Senin, 20 September 2010

JAWABAN MUSLIM tentang KONTRADIKSI DAN KESALAHAN DALAM QURAN

†KONTRA BERTANYA:
Umat Islam meyakini 100% bahwa Quran benar2 berasal dari Allah. Oleh karenanya umat islam percaya bahwa Quran adalah kitab yang sempurna, tanpa cacat dan kesalahan. Beberapa ayat Quran dengan jelas menegaskan kesucian dan kesempurnaan Quran tersebut;
“(Ialah) Al Qur'an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” (QS 39:28)
"Maka apakah mereka tidak memperhatikan Alquran, kalau sekiranya Alquran bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya."(QS 4:82).
Konsekuensi dari pernyataan Muhammad diatas adalah; jika terdapat satu saja pertentangan atau satu kesalahan yang ditemui dalam Alquran, maka sudah cukup untuk menggugurkan keberadaan Quran sebagai Wahyu Allah.
Mari kita buktikan bualan Muhammad tersebut;
JAWAB:
Dari uraian anda di atas saja telah membuktikan bahwa, anda itu orang yang tdk memiliki pemahaman yang cukup, sehingga anda memposting bahwa Al-Qur’an itu adalah pernyataan Muhammad. Itu adalah sesuatu yg sangat keliru tentang apa yg anda sampaikan. Yang bernar adalah bahwa, Al-Qur’an itu adalah merupakan wahyu dari Allah SWT yang dibawa oleh Jibril untuk Muhammad, selanjutnya diajarkan kepada seluruh manusia.

“ Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu (pula) kepada Ibrahim, Isma'il, Ishak, Ya'qub dan anak cucunya, Isa, Ayyub, Yunus, Harun dan Sulaiman. dan Kami berikan Zabur kepada Daud. QS 4 An Nisaa’ : 163".
Ayat diatas memberikan penjelasan bahwa Al-Qur’an itu bukanlah pernyataan Muhammad SAW sesuai dengan dugaan anda seperti ini; “ Al-Qur’an adalah pernyataan Muhammad” saya perlu jelaskan supaya lebih pintar sedikit, pernyataan Muhammad itu adalah Hadits bukan Al-Qur’an.ok!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar